Thursday 5 May 2016

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara memanjangkan rambut secara alami dengan cepat patut anda coba. Sebagian wanita beranggapan bahwa memiliki rambut panjang dan sehat adalah kebanggan tersendiri. Namun tidak semua wanita mampu mewujudkannya. Memiliki rambut lembut dan sehat yang membuat rasa percaya diri mereka membumbung tinggi.
Kendala yang membuat mereka sulit memanjangkan rambut adalah karena rambutnya mudah patah dan rontok. Jika anda mengalaminya maka sebainya membaca tips kami yang ini cara mengatasi rambut rontok. Selain itu perawatan rambut panjang lebih rumit dan menyita banyak waktu. Sehingga mereka libih memilih rambut pendek.

Cara Memanjangkan Rambut

 

Rambut panjang alami
Bagi anda yang mendamakan agar rambutnya cepat panjang sebaiknya mingikuti tips kami. Sebenarnya cara alami memanjangkan rambut tidak sulit, hanya dibutuhkan sedikit kesabaran dan ketekunan dalam merawatnya. Bagi sahabat Cantikinfo yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai tips memanjangkan rambut dengan mudah dalam waktu singkat. simak penjelasannya berikut ini.

Cara Memanjangkan Rambut dari Dalam

– Air Putih
Biasakanlah mulai dari sekrang untuk mengkonsumi air putih minimal 8 gelas perhari, selain air putih sangat bermanfaat juga dapat mencegah dehidrasi dan mencegah kekeringan pada rambut. Selain itu air putih juga dapat bermanfaat untuk mengaktifkan sel-sel yang ada dalam rambut, sehingga mempercepat pertumbuhan rambut dan membuat rambut menjadi tidak cepat patah dan rapuh.
– Mengkonsumsi Protein
Dengan mengkonsusi protein, sepeti kacang merah, susu, telur, dan daging akan membuat rambut menjadi lebih cepat panjang, karena protein yang terkandung dalam makanan diatas dapat bermanfaat untuk membantu memanjangkan rambut sahabat.

Cara Memanjangkan Rambut Dari Luar

Creambath
Mulai dari sekarang creambatlah di salon satu bulan sekali, karena dengan melakukan creambath akan membuat peredaran darah pada kulit kepala menjadi lacar dan dapat menambah nutri pada rambut.
Minyak Zaitun
Minzak zaitun mempunyai banyak manfaat yang sangat berguna bagi tubuh kita, salah satunya adalah untuk perawatan rambut dan kulit, karena minyak zaitun dapat meningkatkan proses pertumbuhan pada rambut. Sahabat dapat menggunakan minyak zaitun untuk memanjangkan rambut dengan cara meneteskan 4 sampai 5 tetes minyak zaitun setelah selesai keramas, kemudian pijat-pijat kulit kepala hingga rata. Setelah itu diamkan selama semalaman agar kandungan minyak zaitun dapat terserap pada kulit kepala. Kemudian setelah pagi, keramaslah dan cuci rambut sahabat hingga bersih.
Menggunakan Kulit Apel
Kulit apel mdapat bermanfaat untuk mencegah kerontokan pada rambut dan memberikan nutrisi pada rambut. Caranya dengan menghaluskan beberapa kulit apel, kemudian oleskan pada rambut dan diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukanlah secara rutin setiap satu minggu sekali.
Memanfaatkan Teh Hijau
Teh hijau merupakan minuman yang mempunyai kandungan antioksidan tinggi, sehingga antioksidan yang terdapat dalam teh hijau dapat bermanfaat untuk membantu kelancaran sirkulasi darah menuju rambut yang dapat membantu menjadikan rambut menjadi sehat dan lebih cepat tumbuh.
Anda dapat menggunakan cara ini dengan cara menyeduh teh hijau, setelah itu siramkan pada kulit kepala hingga rata, lalu pijat kulit kepada dengan santai dan nyaman selama 30 menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat.
Potong Rambut
Jika sahabat ingin mengetahui cara memanjangkan rambut dalam waktu yang relatif singkat, sebaiknya sahabat dapat mencoba cara yang satu ini, yaitu dengan rajin memotong ujung rambut setiap 1 bulan sekali secara teratur. Dengan memotong ujung rambut secara teratur akan membuat ujung-ujung rambut yang bercabang menjadi hilang. Sehingga akar rambut dapat menyalurkan nutrisinya kembali dari akar rambut hingga ke ujung rambut. Oleh karena itu rambut sahabat akan menjadi lebih cepat panjang dan sehat.
Demikian cara alami memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu permasalahan yang sedang anda alami. Terima kasih dan tunggu artikel kami selanjutnya.^^

No comments:

Post a Comment