Thursday 5 May 2016

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Berbagai Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan cepat dan mudah secara alami – Bulu ketiak merupakn bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar ketiak, dan biasanya bulu ketiak muncul atau tumbuh pada saat memasuki masa pubertas.Setiap orang pasti memiliki bulu ketiak, baik itu pria ataupun wanita, karena itu merupakan hal yang wajar. Bagi sebagian pria memiliki bulu ketiak yang lebat atau sedikit merupakan hal-hal yang wajar, tetapi bagi para wanita hal tersebut akan mengurangi rasa percaya dirinya dalam hal penampilan.
http://usaha-kita-kecil.blogspot.co.id/ 
Sumber gambar : blogspot.com
Untuk itu berbagai carapun dicoba untuk menghilangkan bulu ketiak tersebut. Sebenarnya mempunyai bulu ketiak yang lebat, jarang ataupun sedikit dipengaruhi oleh berbagai faktor genetik juga loh sahabat. Bagi para wanita, cara termudah untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencukurnya paling sedikit 1 minggu sekali. Tetapi hal tersebut harus dilakukan secara terus menerus, buat sahabat yang ingin menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan mudah secara alami.
Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan 2 cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan mudah, yaitu secara modern dan alami.
* Waxing atau Sugaring
Waxing atau sugaring adalah salah satu metode yang patut dicoba untuk menghilangkan bulu ketiak. Sahabat dapat mencoba untuk melakukannya sendiri di rumah atau dengan melakukannya di salon-salon kecantikan. Selain itu, sahabat juga tidak perlu khawatir mengenai masalah biaya. karena biaya waxing atau sugaring biasanya relatif terjangkau dan hasilnya juga lebih tahan lama, jika dibandingkan dengan mencukur.
* Elektrolisis
Elektrolisis merupakan cara baru untuk menghilangkan bulu ketiak, dan merupakan satu-satunya cara yang dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Cara penggunaan tekhnik elektrolisis ini adalah dengan tekhnik folikel rambut yang dialiri arus listrik kecil untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel rambut. Bagi sahabat yang ingin mencoba tekhnik ini, sebaiknya sahabat dapat mencobanya dengan orang-orang yang telah kompeten dibidangnya dan orang-orang profesional.
* Krim Penghilang Rambut
Krim penghilang rambut ini dapat sahabat beli di toko-toko obat terdekat. Dengan memakai krim penghilang rambut ini, sahabat akan terbebas dari bulu ketiak dalam beberapa minggu, tetapi dalam menggunakannya sahabat harus berhati-hati. Karena jika kulit sahabat tidak cocok dengan krim ini akan menyebabkan iritasi pada kulit. Sebaiknya sebelum memakai krim ini, sahabat dapat membaca dan mengikuti petunjuk yang ada, dan jika tejadi iritasi pada kulit, sebaiknya segeralah menghentikan pemakaian krim penghilang rambut ini.
* Mencukur
Mencukur adalah cara termudah yang dapat sahabat coba untuk menghilangkan bulu ketiak, tetapi sayangnya cara ini tidak akan bertahan lama. Jika sahabat ingin mengetahui cara mencukur yang baik dan benar, sehingga ketiak tidak menjadi hitam dan luka, sebaiknya sahabat dapat mengikuti cara berikut ini. 
Sebelum mencukur, oleskanlah krim atau busa pencukur pada ketiak sahabat, atau dengan menggunakan seikit shampo. Pastikan pisau cukur tajam dan baru, setelah itu mencukurkah dengan cara searah dengan pertumbuhan rambut, dan lakukan secara pelan-pelan. Lalu oleskan pelembab kulit setelah selesai mencukur bulu ketiak.
* Bengkuang
Sahabat dapat menggunakan bengkuang untuk menghilangkan bulu ketiak, caranya dengan mengoleskan masker bengkoang pada ketiak dan diamkan selama 10 menit. Lakukannlah pada malam hari, dan gunakan cara ini 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
* Lemon dan Mentimun
Cara alami kedua untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan menggunaakan buah lemon dan mentimun, caranya adalah sebagai berikut. Parut mentimun secukupnya, lalu campurkan dengan lemon, kemudian oleskan secara merata pada ketiak dan diamkan selama 15 menit.
Itulah berbagai cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan mudah, bagi sahabat yang ingin menghilangkan bulu ketiak, dapat mencoba salah satu cara diatas. Sekian artikel kali ini dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment