Thursday 5 May 2016

kwalitas ayam yang mempunyai pukula panas yang akurat mematikan

Ciri Ayam Aduan Super yang Mempunyai Pukulan Mati

 Dalam memelihara dan merawat ayam aduan tidak terlepas dari pemilihan calon jawara, karena pada dasarnya setiap ayam memiliki keistimewaan tersendiri mengenai pukulan, gaya tarung dan kwalitas tulangan. ketiga unsur tersebut merupakan suatu kesatuan yang sulit dipisahkan karena ayam aduan yang bagus harus mempunyai gaya tarung, pukulan dan tulangan yang bagus percuma jika ayam dengan pukulan dan gaya tarung bagus tanpa diimbangi dengan tulangan yang bagus karena sebagus-bagusnya ayam dalam bertarung akan mendapatkan pukulan lawan juga dan akan sia-sia jika ayam yang bertulang bagus tidak diimbangi dengan pukulan dan gaya tarung yang memadai karena ayam aduan yang bagus atau super harus memiliki ketiga unsur tersebut.

Untuk memilih ayam aduan super yang mempunyai pukulan mati dapat di lihat dari ciri-ciri dari kaki ayam tersebut. Untuk mengenal kaki ayam aduan sangat banyak jenis dan ragamnya diantaranya; kaki ayam dengan sisik ubed, kaki ayam aduan dengan sisik batu lapak, kaki ayam aduan dengan sisiknaga temurun, kaki ayam aduan dengan sisikbatu rantai, kaki ayam aduan dengan sisik berderet tiga baris, kaki ayam aduan dengan sisik ubed jalu, kaki ayam aduan dengan sisik diujung jari pecah dan kaki ayam aduan dengan sisik dua. Semua jenis dari sisik kaki tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, untuk itu sebagai penghoby ayam aduan hendaknya bisa memilih type ayam yang ideal yang bisa diandalkan.
untuk memilih ayam aduan super yang mempunyai pukulan mati bisa anda simak seperti pada gambar dibawah ini:
Ciri Ayam Aduan Super yang Mempunyai Pukulan Mati

Pada gambar diatas, para penghoby ayam aduan diThailand meyakini bahwa arah tulang dan sisik kaki yang menuju taji tersebut akan mempunyai pukulan taji yang keras dan memungkinkan ayam yang terkena akan cepat keok atau mati. Sedangkan pada gambar diatas, kaki sebelahnya adalah kaki dengan sisik yang berderet tiga baris dan diyakini akan mempunyai pukulan keras/berat.
Dari kriteria diatas merupakan Ciri Ayam Aduan Super yang Mempunyai Pukulan Mati berdasarkan dari ayam yang bertaji. Sedangkan untuk memilih ayam aduan yang tidak bertaji yang mempunyai pukulan istimewa atau pukula mati atau sering disebut pukulan KO bisa anda simak cici-cicinya seperti dibawah ini:
  • Ayam keplek/ayam yang tidak ditumbuhi taji dengan sisik batu rambat/batu rantai juga mempunyai pukulan mematikan.
  • Ayam keplek/ayam yang tidak ditumbuhi taji dengan sisik ubed juga memiliki pukulan panas dan sakit.
  • Ayam keplek/ayam yang tidak ditumbuhi taji dengan sisik kaki diujung-ujungnya pecah juga memiliki pukulan KO.
  • Sedangkan ayam aduan dengan sisik pada jari yang terbagi dua juga memiliki pukulan KO.
Dari ciri-ciri ayam aduan diatas adalah ayam aduan yang berbahaya dan memiliki pukulan istimewa, baik dari ciri ayam yang bertaji maupun yang tidak bertaji.
Terkait dengan Ayam Aduan Super yang Mempunyai Pukulan Mati
  1. Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga
  2. Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan Biar Lebih Keras Berakurat
  3. Cara Mencari Hari Kemenangan dalam Adu ayam

No comments:

Post a Comment